Jumat, 19 Oktober 2012

cerita hantu


DARI : Umy Yachh Dewi
hay gays...
Salam knl ja ya semua...
Ni kisah temen ku ,detik" kematian ya..
Kejadian ya ag lupa thn berapa so da lama bnget.
Langsung ja ya....
Dulu waktu sekolah ag mempunyai sahabat" baik si A,B,C,Dan si D(nama samaran).seperti biasa pada jam" istirahat kami sll nongkrong d kantin sklah,tmn ku si A anak ya periang tp entah hari tu sikap ya begitu aneh.Seakan" ada sesuatu.t
iba" dia blng ke kami..
A>kalian liat tu nenek penjual pisang,kasian bngt keliatan ya capek bngt,kalian pada pnnya duit gak 5 rb ja.aneh ya A mnta duit K kami sampe ngerengek" sambil nangis kaya anak kecil gitu.padahal setau kami si A gak suka Makan buah pisang.

Singkat cerita..
Kami dan tmn" lain ya mempunyai rencana lebaran nnti mau pErgi piknik,karna ngomongin masalah piknik tampa ku sadari Da larut malm n ag pun memutuskan tuk menginap di rumah si A mlm tu.saat aku,A and kedua orang tua nya lgi asyik" ngobrol tiba" A bngun dan gambil cermin lalu dia blng k ortu ya,...
Ma+pa muka A putih bngt ya cantikk,
Ma" and pa" bangga gak pnya anak kaya A??ma,pa maavin A ya klu A slma ni nakal n suka nyusahin ma" n pa".
Pokok nya kata" A gak seperti biasa ya hngga membuat ku merinding.
Lalu kami pun beranjak tuk tidur,tp kelakuan A sangat aneh dia kaya orang kebingungan gitu sambil benerin baju ya...
Llu aku pun nnya apa yg sdng Dia lakukan,lalu A blng k aku klu ahir" ni dia sering bngt salah" pakai baju.tp yg bkin aneh si A lalu nangis n blng klu dia takut kehilangan orang" yg dia sayangi..
Lebaran pun tiba,dan yg seperti yg sdh kami rencanakan tuk pergi piknikkami pun da siap berangkat sambil masing" menggandeng spda motor di tangan,kami pun kumpul d rmh si A tp setelah kami nunggu A lama bngt A msh ja blm keluar,lalu aku pun memutuskan tuk nyusul dia ,tp alangkah kaget nya saat aku liat A nAngis pamitan k ortu nya.ibu nya pun da berusaha Ngelarang dia tuk ikut piknik karna ibu nya pnnya pirasat gak enak.tp A ttp ja menolak dan bersi keras tuk ikut,lalu kita pun berangkat.
Di tngah" perjalanan kmi pun memutuskan tuk istirahat sejenakdi tmpat tu pemandangan ya indah bngt hingga membuat A meminta kami ber 4 tuk poto bersama ya di tmpt tu ,tp aku berusaha menolak karana (ada orng blng klu poto ganjil tu bakal da salah satu yg bakl pergi)tp si A ttp Maksa n blng(A@klu pun aku yg harus pergi gak pa" yg pnting persahabatan kitA tak putus)tu kata" ter'ahir yg A ucap kan pd ku.Lalu setelah kami mersa ckp beristirahat kami pun memutuskan tuk melanjutkan perjalanan.tapi tiba" di sebuah tikungan kami ppun di kaget kan sama suara yg begitu keras...saat kami liat k bElakang kami melihat motor yg di kendarai si A n cwok ya tergeletak d aspal n kami melihat si A tergeletak tak bernyawa dngn tubuh berumuran darah,dan kepala yg terputus ntah kmana,(sampe skrng kpla si A blm di temukan)karna pas d tikungaN A d tabrak mobil truk gandeng lalu pas dia jatuh dr arah berlawanan da mobil n nabrak tubuh si A...

Singkat cerita mlm k 3 hri kematian si A waktu tu aku sdng belajar karna Mau ada tes,seperti biasa aku pun membuka sedikit jendela kamar ku agar masuk sedikit angin,tiba" A mengetuk jendela kamar ku seperti kebiasaan ya waktu msh hidup.aneh ya aku pun lupa klu si A da meninggal makan ya aKu pun menyuruh dia masuk n kita pun seperti biasa berbincang" .tiba" pintu kamar ku di ketuk sama ayah Karna ayah dngr aku lagi berbicara ama seseorang,pas ayah dateng Ayah nnya k aku lgi ngobrol ama siapa??
Aku blng klu aku lgi ngomong ama A tp pas aku tengok k belakang A da gak da hnny bau bnga yg tertinggl di kamar ku lalu aku pun pingsan Tak sadarkan dri.kejadian tu bkn cma di alami alh ku saja tp jga tmn" ku yg lain mengalami kejadian yang sama...

Pada 40 hri kematian si A kami biasa ya suka duduk" d pos ronda lalu saat kami lgi ngobrol" tiba" salah seorang tmn ku da blng,aku kngen bngt am A klu da dia pasti rame bnget ya....Stlah beberapa detik kemudian kentongan yg d pos ronda berbnyi ...tong,tong,tong ..kami pun kaget siapa Yg bunyiin kentongan??tp kami pun tak begitu ngehirauin ya kami ttp ja brcanda" lalu salah 1 tmn ku melihat A d blik kentongan dngn tubuh tampa kepala lalu kami tak pikir panjang lagi langsung kabuuuuurrrrrrr tebiriT" untung ja waktu tu kami melihat bapak" yg mau tugas ngeronda malm tu lalu kami ceritakan kejadian yg kami alami tdi dan bapak tu nganterin kami kerumah masing".

Tp yg bikin aku heran saat poto kami kan berlima ,paS d cetak poto nya cm ber 4 n si A gak da di pOto bersama kami.
Tu pengalaman ku bersama tmn ku...

Thanks buat yg baca ,sori klu crta nya kepanjangan.n sori klu tulisan krng bsa d mengerti atau acak"an kya kapal pecah...

Thank buat mimin yg da mau share cerita ku...

Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar